Follow Us

Ini Dia Formasi Anyar 21st Night

Sekar Seruni (old) - Selasa, 31 Agustus 2010 | 06:25
Ini Dia Formasi Anyar 21st Night
Sekar Seruni (old)

Ini Dia Formasi Anyar 21st Night

Setelah ditinggal sang vokalis, Yogie, kini 21st Night kembali hadir dengan formasi baru. Yup, saat ini posisi Yogie sudah digantikan oleh Dimas. Pria berperawakan bongsor, berkaca mata dan bersuara berat ini yang nanti bakal membangkitkan suasana terbaru 21st Night.

Band sedang sibuk dengan materi baru, saat ini dipunggawa oleh Dimas (vokal), Vicky (gitar), Kido (keyboard), Aryo (drum) dan Joey (bass). Mereka tampil perdana dengan vokalis barunya saat acara buka puasa bareng di d'Nanta Bistro, Panglima Polim, Senin (30/8) kemarin. Beruntunglah kalian yang datang, karena menjadi saksi sejarah peluncuran perdana vokalis terbaru 21st Night.

Kira-kira gimana sih perjalanan Dimas bisa didaulat menjadi vokalis 21st Night? Simak nih ceritanya.

"Joey 21st Night yang pertama hubungin gue. Dia pernah lihat gue nyanyi di suatu tempat. Terus dia nawarin gue. 'Gue ada materi baru nih, mau nggak lo coba. Just try it, man. Gue buka opportunity dan lo juga buka opportunity buat gue.' Gue akhirnya dateng dan ketemu mereka. Gue dengerin, ternyata lagu barunya feel banget sama gue. Mereka suka dan gue suka, kenapa nggak kerja sama bareng. "

Pernah nggak sih sebelumnya lo dengerin lagu mereka?Gue sebelumnya pernah denger 21 st Night tapi cuma selewat-lewat aja. Soalnya gue lebih sering dengerin musik rock. Kebetulan gue lebih in to rock, dan setelah deneger lagunya kebetulan juga gue ada feel dengan lagunya mereka. Semakin kesini rock gue makin nge-rock ala 21st night. Rock yang ditawarkan 21 st night nge-blend sama gue.

Tahu nggak, ternyata diam-diam Dimas ini punya satu kesulitan dalam menghafal lirik. Wah kok penyanyi bisa susah menghafal? Hehe..Kok bisa?"Karena gue makin tua. Kadang gue kesulitan menghafal lirik."

Lo kan seneng metal nih, sementara beda banget kan sama karakter 21st Night. Gimana tuh siasatinnya?Mungkin karena sama nasib dan umur. Makin kesini rock gw makin dewasa, dan 21st Night makin sedikit nge-rock. Jadi nge-blend.

Apa persiapan lo sebelum penampilan perdana ini?Latihan dua kali untuk perform ini. Secara musik kita udah klop, tapi memori gue aja, yang susah hafal lirik. Next time, lebih baik lagi. Makanya tadi gue naroh contekan di deket monitor. Tapi tadi aja gue sempet susah baca tulisan gue sendiri, untungnya ada fans 21st Night yang ikut menyanyi. Hehehe..

Wah, kalau keterusan lupa lirik bisa gawat nih.. Hehe..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest