Follow Us

Blink-182 : Tersadar dan Kembali Temukan Dunianya

Sekar Seruni (old) - Rabu, 01 September 2010 | 04:57
Blink 182 Tersadar dan Kembali Temukan Dunianya
Sekar Seruni (old)

Blink 182 Tersadar dan Kembali Temukan Dunianya

Band pop punk asal Poway, California, Blink-182 kembali menemukan dunianya, setelah memutuskan untuk cuti di tahun 2005 silam. Baru-baru ini sang pentolan, Mark Hoppus telah mengungkapkan bahwa mereka berada di tempat yang lebih baik sekarang.

Band yang berencana untuk mulai merekam album barunya dalam waktu dekat ini, sedang menikmati pekerjaannya dengan Tom DeLonge dan Travis Barker, teman seperjuangannya.

"Kami akan merekam album setelah menyelesaikan tur ini, itulah masa depan Blink-182, dan akan berlanjut dengan tur dan ini akan terus mendorong diri kami sebagai sebuah band," papar Mark, seperti dilansir dari NME

Rupanya dunia musik ini sudah mendarah daging dalam diri mereka, sampai-sampai Mark cs ogah menganggap hal ini sebagai sebuah pekerjaan berat.

"Kami semua di tempat yang lebih baik sekarang, kami sangat menikmati berada di Blink-182, itu bukan pekerjaan atau komitmen. Ketika kami memulai hal ini, kami melakukannya karena itu sesuatu yang kami cintai dan akan terus seperti itu..," imbuhnya.

Band yang sedang disibukkan dengan Reading and Leeds Festivals di Inggris, rencananya akan melepas album terbarunya bulan Januari 2011.

Duh, kayaknya dari hati nih...

Foto: Getty Images/ Ethan Miller

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest