Follow Us

CAS : Resmi Luncurkan Album Perdana

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 04 September 2010 | 08:00
CAS Resmi Luncurkan Album Perdana
Sekar Seruni (old)

CAS Resmi Luncurkan Album Perdana

Setelah melalui proses rekaman dan persiapan album di beberapa bulan sebelumnya, akhirnya penyanyi dan pencipta lagu, Cas resmi meluncurkan album perdananya, Yang Terbaik yang bertempat di Tee Box Cafe hari Jumat (3/9) sore lalu. Namanya memang terdengar baru di blantika musik Indonesia, tetapi cowok yang tumbuh dan besar di New York ini telah membangun karir musiknya sejak tahun 2002 lalu dengan membuat beberapa karya yang salah satunya masuk ke dalam deretan lagu album Star milik Dewi Sandra.

Album perdananya tersebut sukses merangkum 14 lagu yang terbalut dalam nuansa R n'B. Warna musik ini dipilihnya karena memang penyanyi yang bernama lengkap Alfonso Nainggolan ini tumbuh dengan musik hasil "cekokan" dari kakaknya semasa kecil mulai dari Bobby Brown, Boyz II Men, hingga New Edition. Hal tersebut membawanya kepada musik R n' B masa kini yang akhirnya membuat inspirasi sendiri bagi musik-musik yang kini dibawakannya seperti Usher, Omarion, Ne-Yo, Chris Brown, dan banyak lainnya.

"Saya sudah melekat dengan RnB. Dan dengan hadirnya album ini saya berharap dapat mewarnai musik Indonesia dan turut membangun di dalamnya," papar kekasih dari Rianti Cartwirght ini.

Teman Curhat merupakan single jagoan dari Cas yang dalam waktu dekat akan serempak mengudara di musik Tanah Air. Seperti apa kiprahnya di musik lokal nanti? Kita lihat saja.. Goodluck, bro!

Foto : Rastiaka Atha Hestaviyasa

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest