Follow Us

Tips Bertemu Justin Bieber

Sekar Seruni (old) - Rabu, 08 September 2010 | 08:00
Tips Bertemu Justin Bieber
Sekar Seruni (old)

Tips Bertemu Justin Bieber

Ternyata buat bertemu dengan Justin Bieber butuh peraturan yang super ketat dan banyak syaratnya. Lho kok?

Bener banget tuh, Bieber paling sebel sama fans yang terlalu histeris padanya. Dia hanya ingin melakukan pembicaraan yang normal saja dengan penggemarnya. "Bicara saja padaku. Tanyalah apa yang sedang aku lakukan. Perkenalkan saja dirimu, daripada kamu berteriak-teriak, Justin! Justin! Justin! Maukah kau berfoto denganku?" papar Justin.

Pelantun Baby ini juga mengecam penggemarnya yang bernai menggaggunya saat dia tengah makan.

"Dan jangan datang padaku saat aku makan. Bagaiaman kalau seandainya aku datang ke rumah Anda dan mengambil foto saat Anda makan? Aku benci itu," tandas Bieber, dilansir dari Contact Music.

Satu lagi nih, popularitas yang dimilikinya ternyata tak selamanya membuat dia berada di atas angin. Kadang ia ingin melarikan diri dari situasinya sekarang.

"Menakjubkan rasanya melihat orang mengenakan kaos ku, tapi aku merasa seperti ingin lari dari diriku yang sekarang ini. Misalnya, seperti aku pergi ke Walmart untuk membeli beberapa celana pendek (boxer) dan kaos kaki dan kala itu aku melihat posterku terpampang dimana-mana. Atau laguku diputar di radio. Rasanya seperti.. Aah...," curhat Bieber.

Nah udah tahu kan gimana cara menghadapi Bieber?

Foto: Getty Images/ Moses Robinson

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular