Follow Us

Andien: Mulai Tekuni Olahraga Muay Thai

Sekar Seruni (old) - Jumat, 10 September 2010 | 15:00
Andien Mulai Tekuni Olahraga Muay Thai
Sekar Seruni (old)

Andien Mulai Tekuni Olahraga Muay Thai

Soal body oke? Jangan ditanya deh. Pelantun Gemintang ini ternyata punya rahasia soal mengatur menu makanan dan olahraga baru yang tengah ditekuninya, demi mendapatkan badan yang ideal.

"Kalo makan sih aku makan apa aja, kecuali karbohidrat. Dari tahun kemarin, kayak nasi udah nggak konsumsi lagi. Aku juga nggak makan jeroan dan daging. Selain itu aku bebas makan apa aja," imbuhnya.

Nggak cuma soal makan. Demi menjaga kebugaran tubuhnya ternyata cewek sekalem Andien, bela-belain ikut olahraga Muay Thai, yakni seni bela diri keras dari Thailand. Ada apa gerangan, sampai-sampai Andien ikut olahraga ini?

"Karena emang ternyata enak banget," jawabnya singkat.

Andien yang tengah menggeluti Muay Thai sejak Februari lalu, mengaku mendapat efek yang cukup luar biasa untuk tubuhnya.

"Awalnya sih capek tapi ada efeknya. Terasa enak banget, untuk aktivitas aku nyanyi juga membantu banget, waktu di Java Jazz aku kan nyanyi 12 lagu, tapi nggak berasa capek," tutur cewek yang mengaku lagi jomblo ini.

Siipp deh, moga-moga setelah ikut Muay Thai, badannya makin seksi. Hehe..

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest