Follow Us

Kanye West : Lempar Bom Molotov Buat Kariernya

Sekar Seruni (old) - Kamis, 16 September 2010 | 09:30
Kanye West Lempar Bom Molotov Buat Kariernya
Sekar Seruni (old)

Kanye West Lempar Bom Molotov Buat Kariernya

Perstiwa Kanye West dan Taylor Swift di panggung MTV Video Music Awards 2009 silam ternyata berbuntut panjang. Kejadian perebutan piala itu tak hanya mempermalukan Taylor Swift, tapi juga menjadi bumerang bagi karier West. Rapper ini merasa hancur, karena insiden tersebut.

"Insiden itu bukan karena Taylor secara pribadi. Tapi aku yang menghancurkannya. Acara itu milik MTV. Seharusnya hari itu aku tak berada di acara penghargaan itu," akunya menyesal.

West merasa terasing dari publik setelah insiden memalukan tersebut. Dengan kerendahan hatinya, ia berharap peristiwa itu takkan terulang lagi.

"Aku tahu, kini aku tidak punya tempat lagi di hati masyarakat, setelah kejadian itu. Tapi aku akan menutupnya rapat-rapat dan berusaha untuk kerja sekeras mungkin," tuturnya, dilansir dari Contact Music.

Penyesalan West tak berujung. Dia masih saja merasa kariernya terancam karena kebodohan yang dilakukannya.

"Di satu sisi aku telah melemparkan bom Molotov untuk karier ku sendiri, dan itu memberiku kesempatan untuk mencari tahu siapa aku sebenarnya. Karena aku merasa sangat sendirian," paparnya dengan memelas.

Haduh, kok baru nyesel sekarang sih... Foto: Getty Images/ Christopher Polk

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest