Follow Us

Taylor Swift: Lelaki Sumber Inspirasi

Sekar Seruni (old) - Jumat, 17 September 2010 | 12:30
Taylor Swift Lelaki Sumber Inspirasi
Sekar Seruni (old)

Taylor Swift Lelaki Sumber Inspirasi

Kalau diperhatikan, lagu-lagu cewek cantik ini terinspirasi dari nama sederetan cowok. Ingat nggak lagu pertama Swift, Tim McGraw yang dirilis pada 2006? Lagu itu memang terinspirasi dari penyanyi country Tim McGraw.

Lagu berikutnya, Teardrops on My Guitar juga dibikin cewek asal Pennsylvania berdasarkan kisah cintanya sama cowok bernama Drew. Yang paling diingat publik, tentu saja lagu Forever and Always. Swift curhat habis-habisan setelah diputusin melalui telepon oleh frontman Jonas Brothers, Joe Jonas melalui lagu ini.

Lagu teranyar untuk album barunya, Innocent, disinyalir ditulis berdasarkan kejadian memalukan yang dialami cewek yang main di Valentine's Day ini di MTV Video Music Awards 2009. Yap, Kanye West yang menginspirasinya kali ini.

"Saya menulis apapun tentang hidup ini. Makanya pilihan satu-satunya adalah menulis tentang apapun yang telah saya jalani. Saya bersyukur, banyak mendapatkan pengalaman baru dua tahun terakhir ini. Saya nggak sabar menceritakannya di album terbaru ini," jelas Swift.

Siapa lagi lelaki beruntung yang bakalan dijadikan sebagai inspirasinya? Ada yang mau daftar?

Foto: Getty Images/ Stephen Lovekin

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest