Follow Us

Lindungi Katy Perry, Russell Brand Ditahan Polisi

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 18 September 2010 | 04:58
Lindungi Katy Perry Russell Brand Ditahan Polisi
Sekar Seruni (old)

Lindungi Katy Perry Russell Brand Ditahan Polisi

Geram karena dikuntit terus, Russell Brand menyerang paparazzi saat dirinya dan sang tunangan, Katy Perry tengah berada di bandara LAX, Los Angeles, Jumat (17/9) kemarin.

Menurut TMZ, rencananya pasangan tersebut akan bertolak ke Las Vegas. Saat mereka tiba di bandara, sudah ada beberapa paparazzi yang ingin mengambil gambar mereka berdua. Namun, karena merasa terganggu telah menghalangi jalan, tiba-tiba pelawak asal Inggris tersebut geram dan menyerang paparazzi tersebut.

Akibatnya, saat itu juga Russell langsung diamankan oleh polisi setempat dan diserahkan ke kantor polisi Los Angeles. Namun setelah menjalani pemeriksaan, Russell akhirnya dibebaskan pukul 06.30 waktu setempat, dengan dikenai denda sebesar US$ 20 ribu.

Menurut juru bicara kepolisian Los Angeles, Frank Mateljan, apabila kasus ini masuk ke dalam ranah kekerasan pelanggaran hukum, Russell bisa dipenjara enam bulan sampai satu tahun penjara.

Setelah insiden penangkapan tersebut, Katy Perry langsung memposting status di akun Twitter-nya.

"Jika anda melewati batas dan mencoba memotret gaun yang aku kenakan, tunangan ku akan melaksanakan tugasnya dan melindungi aku."

Penasaran gimana kejadiannya? Klik aja

Foto: Getty Images/ Kevin Winter

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest