Follow Us

Justin Bieber: Ibuku Pernah Jadi Tukang Cuci

Sekar Seruni (old) - Minggu, 19 September 2010 | 06:01
Justin Bieber Ibuku Pernah Jadi Tukang Cuci
Sekar Seruni (old)

Justin Bieber Ibuku Pernah Jadi Tukang Cuci

Kesuksesan Justin Bieber memang berangkat dari keluarga broken home. Setelah kedua orang tuanya bercerai, dia sempat tinggal bersama ibunya di sebuah apartemen kumuh dan sempit. Sampai sekarang ini Bieber selalu ditemani ibunya tiap dia melakukan perjalanan tur-nya.

Itulah kenapa akhirnya sekarang Bieber merasa kalau kesuksesannya itu tak lepas dari dukungan sang ibundanya, Pattie Mallette.

Menurut bocah pelantun Never Say Never ini, sang ibu telah banyak berkorban untuknya, sampai Bieber bisa menjadi bintang bersinar seperti sekarang ini.

"Ibuku dan aku punya hubungan yang sangat erat, karena kita sudah bersama-sama sejak kami masih susah. Tanpa dia, aku tidak akan pernah setenar ini. Dia banyak berkorban untuk mewujudkan karier ku di dunia musik. Dia bahkan sempat melakukan pekerjaan yang beresiko, yakni sebagai tukang cuci," curhat Bieber, dinukil dari Digital Spy.

Di mata Bieber, ibunya adalah sosok yang istimewa dan tak ada yang mampu menggantikannya.

"Dia selalu ada untukku dan aku takkan membuatnya kecewa. Dia adalah ibu terbaik di dunia. Dia selalu bepergian denganku setiap hari. Aku bersamanya 24 jam," ungkapnya.

Salut!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest