Follow Us

Forever The Sickest Kids : Nggak Mau Jadi Turis

Sekar Seruni (old) - Rabu, 22 September 2010 | 13:00
Forever The Sickest Kids Nggak Mau Jadi Turis
Sekar Seruni (old)

Forever The Sickest Kids Nggak Mau Jadi Turis

Sebelum menggoyang Jakarta lewat aksinya di gelaran Jakarta Jam, para personil band asal Dallas ini sempat ngobrol bareng Hai. Lewat obrolan seru ini lah ketahuan bahwa mereka nggak mau jadi turis di Jakarta.

"Kalian bisa nunjukin tempat-tempat seru di Jakarta nggak? Kami pengen banget jalan-jalan nih disini. Tapi kami nggak mau jadi turis. Jadi nggak perlu tuh ke Kebun Binatang, atau museum dan semacamnya," ujar Marc Stewart, sang gitaris semangat.

Mendengar Marc ngomong gitu, Caleb jadi ikutan semangat. Dia mengaku, pengen diajak ke tempat nongkrongnya anak-anak Jakarta. "Tapi yang bukan di mall ya. Ada nggak sih?" sambarnya cepat.

Nggak cuma itu aja, Marc juga punya ide lain.

"Saya sempat mencari tahu soal Jakarta. Katanya ada pasar barang-barang antik yang terbuka gitu ya? Katanya Incubus juga sempat ke tempat itu pas datang ke Jakarta. Nah, saya pengen banget kesitu tuh. Apa sih nama tempatnya?" ujar Marc seraya bertanya serius.

Berhubung Hai baik hati, langsung aja Hai kasih tahu beberapa tempat seru yang ada di Jakarta. Raut wajah mereka pun langsung berbinar-binar, dan memberi tahu manajernya, supaya bisa jalan-jalan kesana.

Ada yang mau ikut jalan-jalan bareng?

Foto: Getty Images/ Joe Carrigan

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest