Follow Us

Konser Flo Rida Jakarta : Klimaks Dua Kali

Sekar Seruni (old) - Rabu, 22 September 2010 | 19:17
Konser Flo Rida Jakarta Klimaks Dua Kali
Sekar Seruni (old)

Konser Flo Rida Jakarta Klimaks Dua Kali

Rapper kulit hitam, Flo Rida sukses menorehkan kenangan manis di publik Jakarta. Pasalnya, konsernya yang baru saja berlangsung pada gelaran Jakarta Jam 2010 hari Rabu (23/9) malam tadi berlangsung di luar dugaan dan meriah tak terkira. Lagu demi lagu seperti Low, Touch Me, Mind On My Money, Jump dan deretan lagu lainnya berhasil membuat penggemarnya berpesta tiada henti di dalam Tennis Indoor Senayan, venue gelaran ini dilaksanakan.

Cukup banyak kejadian seru yang terjadi dalam konser ini, tetapi detik-detik menjelang berakhirnya konser, Flo Rida sukses membuat kepuasan tersendiri bagi penonton. Nggak lain dengan membawakan lagu Club Can't Handle Me sebanyak dua kali. Lagu hasil ramuan antara Flo Rida dan David Guetta tersebut memang sedang menjadi hits bagi penggemar musik hip hop dan rnb. Lagu ini dibawakan dua kali nggak lain karena di tengah lagu ada penampilan terakhir dari Briana yang kembali menyuguhkan rap bertempo cepat. Dan ketika hampir berakhir, Flo Rida kembali menaikan tensi lebih dari 4000 penontonnya untuk bernyanyi kembali lagu tersebut. Gokil!

Pastinya konser Flo Rida ini nggak bakal dilupain oleh para penontonnya. Oh iya, nggak lupa juga untuk berterima kasih kepada segenap kru Java Musikindo dan Oom Adrie Subono atas suguhan mantapnya. Sukses terus!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest