Follow Us

Dochi "PWG" Pengen Kurus Gara-gara Forrest Kline

Sekar Seruni (old) - Jumat, 24 September 2010 | 06:39
Dochi PWG Pengen Kurus Gara gara Forrest Kline
Sekar Seruni (old)

Dochi PWG Pengen Kurus Gara gara Forrest Kline

Pentolan Pee Wee Gaskins yang satu ini mengaku kalau sekarang punya misi baru, gara-gara nonton penampilan frontman Hellogoodbye, Forrest Kline di Jakarta Jam 2010, Kamis (23/9) malam kemarin. Kalau ada perubahan dengan bentuk tubuh Dochi buat beberapa bulan ke depan, jangan heran ya!

Dochi, menurut lo Jakarta Jam 2010 kemarin gimana?

FTSK (Forever The Sickest Kids) menghibur banget. Sound kurang oke sih. Gitar suka kurang jelas, synth-nya juga. Tapi performance sama komunikasi bagus banget. The Maine gue cuma satu lagu doang di dalem, kurang suka vokalisnya snob banget. Lagunya juga gue nggak ada yang tahu.

Bagaimana dengan Hellogoodbye?

Hellogoodbye benar-benar di atas ekspektasi gue. Karena kan personil baru semua kecuali Forrest, gue kira yang baru kaku-kaku gitu orangnya soalnya yang lama lucu-lucu banget. Ternyata salah gue, kocak-kocak juga dan pinter main alat-alat aneh. Soundnya juga enak, jelas semuanya. Lagu-lagu lamanya dibawain, lagu barunya juga walaupun banyak yang nggak tahu keliatan lah, kalau mereka emang jago bikin lagu aneh2. One of the best shows lah. Ada 2 hal yang gue pengen gara-gara nonton konser itu

Apa tuh?

1. Kurus 2. Belajar ukulele. Hahahahah

Kenapa memang? Merasa gendut ya? Haha..

Iya nih perut gue. Pokoknya gue harus kurus kayak Forrest Kline. Hahaha..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest