Follow Us

Radiohead : Garap Soundtrack Untuk Teman

Sekar Seruni (old) - Senin, 04 Oktober 2010 | 07:26
Radiohead Garap Soundtrack Untuk Teman
Sekar Seruni (old)

Radiohead Garap Soundtrack Untuk Teman

Yang namanya teman pasti saling membantu. Hal tersebut langsung dibuktikan oleh hubungan pertemanan baik yang dirajut antara Radiohead dan aktor kenamaan Edward Norton. Pasalnya Thom Yorke cs baru saja menyetujui permintaan rekannya tersebut untuk menyumbang beberapa lagu untuk film Stone yang dibintanginya dan juga bintang Hollywood lainnya seperti Robert De Niro dan Milla Jovovich.

Keputusan Norton untuk memilih Radiohead untuk mengisi soundtrack film tersebut bukan hanya karena hubungan teman, tetapi Norton menilai materi dari Radiohead pas untuk menghidupkan film tersebut. Nggak lain dengan ambiens aneh yang kerap mereka mainkan yang coba dipadukan dengan nilai religi dan perasaan bersalah di ketiga peran tersebut yakni narapidana (Norton), sang istri (Jovovich) dan petugas pembebasan bersyarat (De Niro).

Film Stone ini sendiri akan mulai beredar pada tanggal 8 Oktober besok. Untuk kalian para penggemar Radiohead, jangan sampe kelewatan nih. Sebagai pemanasan, pantengin trailernya dulu di bawah ini!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest