Follow Us

Mike Portnoy : Bertemu Dengan Keluarga The Rev

Sekar Seruni (old) - Senin, 04 Oktober 2010 | 10:59
Mike Portnoy Bertemu Dengan Keluarga The Rev
Sekar Seruni (old)

Mike Portnoy Bertemu Dengan Keluarga The Rev

Mantan drummer Dream Theater yang kini tengah sibuk bersama Avenged Sevenfold akhirnya bertemu dengan keluarga dari The Rev untuk pertama kalinya. Dikutip dari blabbermouth.net, hal tersebut terjadi ketika a7x bermain di Verizon Wireless Amphitheater in Irvine, California pada tanggal 17 September 2010 lalu. Pertemuan tersebut cukup mengharukan, pasalnya sang keluarga seperti merasakan kehadiran The Rev kembali pada permainan Mike Portnoy di atas panggung.

"Mike dan Joe Sullivan (ayah The Rev) bertemu yang disusul dengan pelukan hangat dari Barbara (ibu The Rev) dan kedua saudara perempuannya. Pertemuan tersebut sangat emosional, penuh tangis dan cerita mengenai The Rev. Mereka seperti menemukan kembali The Rev dalam permainan Mike yang tentunya juga sangat berarti bagi dirinya," papar Chris Epting dari Beliefnet yang juga menghadiri pertemuan tersebut.

"Hal tersebut menunjukan jika Portnoy adalah seorang drummer yang menghargai dan mncintai keluarga dari pendahulunya. Di mana orang tua dan dua saudara perempuannya merangkul pria yang menghubungkan mereka dengan roh anaknya lewat musik, selamanya," tambah Chris lagi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest