Follow Us

Java Rocking Land : Targetkan 60ribu Pengunjung

Sekar Seruni (old) - Selasa, 05 Oktober 2010 | 15:31
Java Rocking Land Targetkan 60ribu Pengunjung
Sekar Seruni (old)

Java Rocking Land Targetkan 60ribu Pengunjung

Gelaran musik Java Rocking Land 2010 yang akan berlangsung pada tanggal 8, 9 dan 10 Oktober 2010 besok ini pastinya bakalan seru banget. Selain diisi oleh band ternama dunia seperti Arkarna, The Smashing Pumpkins, Not Called Jinx, Wolfmother, Stereophonics, Dashboard Confessional dan beberapa band lainnya ini, JRL kali ini bakalan ramai banget. Pasalnya panitia menaikan target pengunjung mereka di mana tahun lalu 45 ribu menjadi 60 ribu pengunjung.

Target tersebut bukan hanya menjadi titik berkembangnya gelaran musik rock keren ini, tetapi lewat angka tersebut panitia mengharapkan akan menjadi sebuah cerminan di mana Indonesia adalah negara yang aman bagi keberadaan konser musik di mata dunia.

"Kami mengharapkan adanya sebuah pencitraan di mana Indonesia adalah negara yang aman di mata dunia. Dengan target ini mudah-mudahan band nagri lainnya akan tertarik untuk menjejaki Indonesia," papar Dewi Gontha dari sang promotor Java Festival Production ketika menggelar press conference keduanya sore tadi di Hard Rock Cafe Jakarta.

60 ribu pengunjung memang bukan angka yang sedikit. Tetapi demi semangat memajukan konser musik di Indonesia, nggak ada salahnya kalau kita semua ikutan meramaikan acara ini. Salut!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest