Follow Us

Arkarna : Nostalgia Jakarta Bagian Pertama

Sekar Seruni (old) - Selasa, 05 Oktober 2010 | 15:55
Arkarna Nostalgia Jakarta Bagian Pertama
Sekar Seruni (old)

Arkarna Nostalgia Jakarta Bagian Pertama

Salah satu headliner Java Rocking Land 2010 Arkarna baru saja sukses menggoyang Jakarta. Nggak beberapa lama setelah dihadirkan ke depan rekan media dalam lanjutan press conference JRL 2010 Selasa (5/10) di Hard Rock Cafe Jakarta, band asal inggris ini memang tampil untuk pertama kalinya di depan publik Jakarta bersama The Flowers, Not Called Jinx, Di-Rect dan juga Bagaikan. Aksi mereka yang juga dihadiri oleh pengunjung umum ini meriah banget. Selain dapat menonton mereka langsung, Jakarta sukses dibawa oleh Ollie cs bernostalgia ke era musik tahun 90an di mana nama Arkarna sangat mendunia.

Kemeriahan nostalgia tersebut sukses mereka rangkum dalam pertunjukan yang berisikan 9 lagu yaitu Face First, You're Psycho, Life Is Free, Eat Me, Dead On Arrival, Stoned, All We have Is Time, Rehab dan diakhiri dengan So little Time yang disambut dengan koor panjang dari penonton. Semuanya disajikan dengan menarik dan energik. Keren!

Yang pasti pertunjukan mereka tadi cukup memberikan gambaran di panggung JRL 2010 nanti. Penasaran? Buktikan saja sendiri!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest