Follow Us

My Chemical Romance : Siap Lanjutkan Gempita The Black Parade

Sekar Seruni (old) - Kamis, 07 Oktober 2010 | 07:20
My Chemical Romance Siap Lanjutkan Gempita The Black Parade
Sekar Seruni (old)

My Chemical Romance Siap Lanjutkan Gempita The Black Parade

Virus The Black Parade yang mendunia ternyata membuat para personil My Chemical Romance kaget sekaligus rindu. Dikutip dari kerrang.com, Gerard Way cs sangat nggak menyangka jika album dan tur The Black Parade yang mereka jalankan di tahun 2006 hingga tahun 2008 lalu membuat nama MCR sangat mendunia dan membuat mereka terlena. Tetapi pada kenyataannya band asal New Jersey ini terlena oleh itu semua hingga sempat mengalami kekosongan ide dalam membuat materi baru.

"Ada sesuatu yang besar yang kami tinggalkan dari The Black Parade. Kami menebarkan sebuah kejutan yang mengena di seluruh dunia yang membuat kami terlena. Hal tersebut membuat kami bigung sendiri hingga tidak mengerti harus melanjukannya lagi atau tidak. Kami masih mempunyai gairah itu tetapi hanya mengambang hingga kami semua bertanya, apakah hal tersebut akan terjadi lagi? Apa kami harus melakukannya lagi?" papar Frank Iero sang gitaris."

Tetapi kini MCR kembali dengan invasi album terbaru mereka Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys yang akan keluar sebentar lagi. Apakah mereka akan mencapai kesuksesan seperti di album sebelumnya? Kita lihat saja.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest