Follow Us

White Shoes & Couples Company : Invasi Kembali Via Vakansi

Sekar Seruni (old) - Jumat, 08 Oktober 2010 | 06:44
White Shoes Couples Company Invasi Kembali Via Vakansi
Sekar Seruni (old)

White Shoes Couples Company Invasi Kembali Via Vakansi

Setelah merilis debut album selftitled mereka di tahun 2005 dan EP Skenario Masa Muda di tahun 2008 lalu, ahirnya band indie Jakarta White Shoes & The Couples Company (WSATCC) kembali menghadirkan album studio kedua mereka, Vakansi yang resmi mereka rilis hari Rabu (6/10) lalu di Galeri Antara, Pasar Baru.

Album yang merangkum 13 lagu ini memang menjadi acuan tersendiri bagi perkembangan musik dari WSATCC yang digawangi oleh Sari (vokal), Rio (gitar), Ale (gitar), Mela (kibord), John (grum), dan Ricky (bass). Nggak hanya lewat deretan lagu yang fresh, tetapi juga bantuan spesial dari tiga musisi senior yaitu Fariz RM dalam lagu Selangkah Ke Seberang serta Oele Pattiselano dan Riza Arshad dalam lagu Vakansi.

Pada awalnya, album ini direncanakan akan rilis di tahun 2008 lalu, tetapi karena banyak hal yang harus dilakukan oleh masing-masing personil mau nggak mau album ini memang harus terpaksa dikeluarkan tahun 2010 ini. Tetapi yang jelas nggak ada kata terlambat. Dan pastinya WSATCC kini siap untuk kembali membawa pendengarnya terbuai dengan irama kreatif mereka. Sukses!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest