Follow Us

Lady Gaga : Tak Bisa Lepas Dari Tangki Oksigen

Sekar Seruni (old) - Jumat, 08 Oktober 2010 | 07:00
Lady Gaga Tak Bisa Lepas Dari Tangki Oksigen
Sekar Seruni (old)

Lady Gaga Tak Bisa Lepas Dari Tangki Oksigen

Kalau ditanya, siapa artis yang punya rider paling repot tiap mau manggung? Jawabannya adalah Lady Gaga. Bayangkan saja, pelantun Paparazzi ini selalu meminta tangki oksigen di dalam ruang gantinya.

Berdasarkan list yang dikeluarkan panitia konser, oksigen ini adalah alat vital Gaga untuk bernafas saat dirinya tengah berada di balik panggung. Selain itu cewek eksentrik ini juga menuntut supaya area di belakang panggung dipenuhi dengan madu.

Menurut Hollywood Life, area konser itu bisa dikatakan melanggar kontrak apabila Gaga tak dilayani makan malam pukul 5 sore dengan berbagai jenis makanan dalam seminggu.

Hari Senin, GaGa minta barbeque, sedangkan hari Selasa harus disajikan makanan Asia. Sementara masakan Meksiko adalah pilihannya pada hari Rabu. Di hari Kamis, dia minta disajikan makanan tradisional khas Amerika. Sementara hari Jumat adalah malam carving.

Pada hari Sabtu, ia lebih suka pasta dan pada hari Minggu dia suka duduk dengan makan malam kalkun panggang dengan segala hiasannya. Masih ada lagi??

Foto: Getty Images/ Kevin Winter

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest