Follow Us

Pas Band : Reuni Kolaborasi di JRL 2010

Sekar Seruni (old) - Jumat, 08 Oktober 2010 | 22:28
Pas Band Reuni Kolaborasi di JRL 2010
Sekar Seruni (old)

Pas Band Reuni Kolaborasi di JRL 2010

Pas band yang akhirnya muncul kembali di panggung Java Rocking Land 2010 hari pertama sukses berjalan lancar dan memberikan sebuah kenangan tersendiri bagi pecintanya. Pasalnya, penggemar band rock asal Bandung ini nggak hanya kesampaian untuk menyaksikan penampilan langsung Yukie cs, tetapi juga beragam kejutan lainnya!

Sejumlah deretan lagu yang mereka mainkan tentunya lebih mengena dengan hadirnya Melanie Subono sebagai kejutan pertama bagi penonton untuk menyjikan sebuah koor panjang dari lagu Yesterday dan Kesepian Kita. Tetapi nggak lama kemudian kejutan berikutnya segera menyusul, nggak lain dengan menghadirkan Richard Muttler drummer terdahulu mereka yang memberikan ciri tersendiri bagi pribadi Pas Band. Bersamanya Pas Band sukses memberikan suguhan dari beragam lagu lama mereka. Keren!

Belum selesai! Pertujukan Pas Band yang terakhir menjadi puncaknya. Bermula dengan diiringi oleh BengBeng sang gitaris, keluarlah beragam medley intro lagu-lagu dari band ternama dunia seperti Metallica, Blur, Bon Jovi yang diakhiri dengan lagu penutup mereka, jengah. Penampilan mereka yang maksimal pastinya sukses banget menghapus segala rindu penggemarnya akan penampilan langsung tersebut. Salut!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest