Follow Us

Arkarna : Maksimal Menggema Di Jakarta

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 09 Oktober 2010 | 21:23
Arkarna Maksimal Menggema Di Jakarta
Sekar Seruni (old)

Arkarna Maksimal Menggema Di Jakarta

Arkarna belum selesai. Setidaknya hal tersebutlah yang ingin mereka sampaikan kepada penggemarnya di Jakarta. Tampil di panggung Langit Musik dalam gelaran Java Rocking' Land hari kedua, Sabtu (9/10) malam tadi,Ollie Jacobs cs akhirnya sukses menjadi klimaks tersendiri di antara para pengisi acara lainnya.

Faktanya memang banyak banget yang menunggu bad asal Inggris ini. Menjelang detik-detik tampilnya mereka pada pukul 21.30 para penonton rela berjibaku dengan kubangan dan bersiap menunggu mereka di depan panggung. Tetapi mereka nggak sia-sia, Arkarna sukses membuat festival musik rcok terbesar di Asia Tenggara ini menggema dengan deretan lagu-lagu mereka seperti Face First, You're Psycho, Eat Me, Dead On Arrival, Stoned, All We have Is Time, Rehab dan beberapa lagu lainnya. Perpaduan lagu dan aksi panggung yang interaktif sukses membawa para penonton seakan kembali di masa 90an di mana kala itu Arkarna berada di puncak dan mendunia.

Klimaksnya sendiri terjadi di menjelang mereka turun panggung. Ollie Jacobs cs yang naik panggung kembali setelah encore langsung memainkan Life Is Free yang disusul dengan hits mereka So Little Time yang otomatis membuat koor bersama Pantai Carnaval Ancol. Salut!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest