Follow Us

Superman Is Dead : Doa Untuk Bangsa Dan Franky Sahilatua

Sekar Seruni (old) - Senin, 11 Oktober 2010 | 09:14
Superman Is Dead Doa Untuk Bangsa Dan Franky Sahilatua
Sekar Seruni (old)

Superman Is Dead Doa Untuk Bangsa Dan Franky Sahilatua

Band rockabilly asal Bali, Superman Is Dead sepertnya nggak akan pernah berhenti untuk menebar virus persatuan dan perdamaian lewat aksi panggungnya. Begitu pula dengan aksi trio Bobby (vokal, gitar), Eka (bass) dan Jerinx (drum) ini dalam gelaran hari terakhir Java Rockin' Land 2010 lalu. Deretan lagu-lagu dan aksi mereka selalu terselip dengan pesan damai untuk bangsa Indonesia.

Seruan perdamaian langsung diserukan lewat Jerinx sang drummer lewat sebuah aksi akustik lagu Lady Rose yang dibawakan dengan apik bersama gitaris tamu Danny dari The Authentics.

"Apapun sukunya, apapun agamanya kita tetap satu Indonesia. Jangan mudah terpecah," papar Jerinx dari atas panggung yang langsung disambut dengan tepukan riuh Outsiders (sebutan untuk penggemar SID) yang datang.

Nggak sampai di situ saja, sebuah momen spesial juga mereka persembahkan untuk musisi senior Indonesia yang sedang sakit, Oom Franky Sahilatua. Sebuah doa juga disampaikan oleh trio ini untuk kesembuhan beliau.

"Lagu ini kami persembahkan untuk teman musisi, Franky Sahilatua yang sedang sakit. Semoga beliau cepat diberikan kesembuhan," ujar Bobby dari atas panggung yang langsung disambung dengan sebuah medley apik dari lagu Jika Kami Bersama dan Kemesraan milik Oom Franky Sihalatua.

Medley tersebut pun juga sukses menjadi klimaks dan penutup yang apik dalam pertunjukan mereka di panggung JRL 2010 ini. Salut!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest