Follow Us

The Trees And The Wild : Pamer Lagu Baru

Sekar Seruni (old) - Senin, 11 Oktober 2010 | 13:56
The Trees And The Wild Pamer Lagu Baru
Sekar Seruni (old)

The Trees And The Wild Pamer Lagu Baru

Didaulat tampil sebagai aksi pamungkas di TraxHardrockin Stage, The Trees And The Wild nggak mau mengecewakan penggemarnya. Tampil pukul 11 malam di hari Minggu (10/10), hari ketiga gelaran Java Rockin'land, TTATW masih mampu menyedot massa. Padahal, disaat yang bersamaan, tampil juga Superman Is Dead dan Netral.

Formasi lengkap yang diusung TTATW malam itu sukses tampil prima. Apalagi dengan banyaknya bebunyian baru, yang muncul dari peralatan perang mereka. Sebut saja Remedy. Sang vokalis membuat suaranya terdengar kasar dan bergemuruh di beberapa bagian lagu. Hasil dari eksperimen efek yang diatur sedemikian rupa itu membuat deretan lagu TTATW terdengar sedikit berbeda.

Satu hal spesial malam itu adalah, mereka membawakan sebuah lagu baru, yang bahkan belum diketahui judulnya! Jelas ini adalah suguhan spesial buat para pecinta musik yang rela menunggu aksi mereka sampai larut malam. Lagu baru yang penuh nuansa progresif, dengan beat yang dinamis, dan tumpukan sound yang masif namun terjalin rapih, sukses membuat penonton terpukau. Nggak sedikit juga penonton yang terlihat menggoyangkan badannya mengikuti irama lagu.

Sedikit momen lucu terjadi saat Iga (gitar) mencoba memainkan potongan lagu milik Wolfmother. Andra (bas) dan Remedy yang malah ikut memainkan lagu tersebut, sukses membuat penonton terkejut. Menyangka bahwa mereka bakal mendengar TTATW meng-cover lagu itu. Ternyata itu hanya bercandaan diatas panggung. Imbas dari euphoria yang didapat oleh Iga, setelah menonton aksi Wolfmother beberapa waktu sebelumnya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest