Follow Us

As I Lay Dying : Peduli Air Bersih Di Ethiopia

Sekar Seruni (old) - Selasa, 12 Oktober 2010 | 12:03
As I Lay Dying Peduli Air Bersih Di Ethiopia
Sekar Seruni (old)

As I Lay Dying Peduli Air Bersih Di Ethiopia

Tim Lambesis yang nggak lain adalah vokalis dari band metal asal San Diego, As I lay Dying dikabarkan baru saja membentuk sebuah clothing line yang maju dengan nama Modern Rebellion. Baru-baru ini Tim juga telah merilis situs resmi dan meletakan sebagain produknya di 3rd Degree Merch.

Memang terlihat menjadi usaha sampingan, tetapi di sisi lain sang frontman punya tujuan sendiri yakni membantu mengenai pengadaan air bersih di Ethiopia. Nggak lain dengan cara memberikan sebagain keuntungan dari hasil penjualan produknya kepada Trees Of Glory, sebuah oraganisasi nirlaba yang berdedikasi menyediakan air bersi bagi anak-anak di Duber, Ethiopia.

"Saya bermitra dalam clothing line ini untuk mendukung mereka yang berada di panti asuhan yang secara pribadi telah saya kunjungi. Dan saya pikir sebagian keuntungan yang saya dapat memanng layak untuk mereka nikmati daripada saya sendiri. Clothing line ini juga merupakan perwakilan dari saya. Mulai dari desain, model dan gaya khas dari saya untuk mereka," paparnya lugas kepada bravewords.com.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest