Follow Us

Weezer: Rilis Full Album Lagi Di Bulan November

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 13 Oktober 2010 | 05:19
Weezer Rilis Full Album Lagi Di Bulan November
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Weezer Rilis Full Album Lagi Di Bulan November

Bisa jadi ini juga merupakan jawaban dari Weezer terhadap tawaran James Burns untuk membubarkan diri. Setelah beberapa waktu lalu, Patrick sang drumer menawar untuk menaikan dana sebesar 2 kali lipat. Atau buntut dari penyesalan mereka terhadap judul album baru, yang pasti sekarang mereka mengumumkan bakal merilis full album pada tanggal 2 November 2010.

Album itu akan berjudul Death To False Metal. Materinya adalah track-track lama yang belum pernah mereka rilis. Tepatnya sembilan lagu yang belum pernah diperdengarkan, dan sebuah lagu cover. Lebih lanjut Cuomo menjelaskan, " Ini lagu-lagu keren, hasil rekaman bagus. Tapi ada alasan yang membuat lagu-lagu ini tidak terpilih saat album album terdahulu dirilis. Ada yang mendahului masanya atau terlalu 'rock'. Sekarang saat yang tepat untuk memperkenalkan lagu-lagu itu. Lagu-lagu itu sudah sepantasnya mengikuti jejak Hurley."

ini track list Death To False Metal

1. "Turning Up The Radio" 2. "I Don't Want Your Loving" 3. "Blowin' My Stack" 4. "Losing My Mind" 5. "Everyone" 6. "I'm A Robot" 7. "Trampoline" 8. "Odd Couple" 9. "Auto-Pilot" 10. "Un-Break My Heart"

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest