Follow Us

Eminem, Justin Bieber dan Katy Perry Rajai Nominasi American Music Awards

Sekar Seruni (old) - Rabu, 13 Oktober 2010 | 07:13
Eminem Justin Bieber dan Katy Perry Rajai Nominasi American Music Awards
Sekar Seruni (old)

Eminem Justin Bieber dan Katy Perry Rajai Nominasi American Music Awards

Ajang penghargaan American Music Awards (AMA) telah mengumumkan nama-nama yang masuk ke dalam nominasi tahun ini pada tanggal 12 Oktober kemarin. Di antara nama-nama yang masuk ke dalam nominasi, terlihat nama Eminem, Justin Bieber dan Katy Perry yang mendominasi.

Rapper Eminem mendapatkan 5 nominasi di genre musik pop/rock dan rap/hip-hop. Sedangkan Justin Bieber mendapatkan 4 nominasi, diantaranya adalah Favorite Male Artist di genre musik pop/rock dimana ia bersanding bersama Usher dan Eminem. Ia juga masuk ke dalam nominasi T-Mobile Breakthrough Artist bersama Ke$ha dan Travis McCoy.

Penyanyi seksi Katy Perry mendapatkan 3 nominasi, diantaranya adalah untuk kategori Artist of The Year dimana ia akan bersaing dengan Lady Gaga, Bieber, Ke$ha dan Eminem.

Voting untuk menentukan pemenang kategori telah mulai dibuka melalui situs amavote.com. Acara AMA 2010 ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 November di Nokia Theatre di Los Angeles. Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan dari Usher, Pink dan Bon Jovi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest