Follow Us

Trent Reznor dan Facebook.

Sekar Seruni (old) - Rabu, 13 Oktober 2010 | 07:24
Trent Reznor dan Facebook
Sekar Seruni (old)

Trent Reznor dan Facebook

Frontman Nine Inch Nails ini memang terlibat dalam pembuatan soundtrack dari film The Social Network, tetapi nggak lantas membuatnya menyenangi situs jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg yaitu Facebook. Reznor secara pribadi mengatakan kepada Drowned In Sound jika Facebook hanya membuat orang menjadi lain lewat avatar yang ditampilkannya.

"Saya mengenal banyak orang di kehidupan nyata dan melihat mereka di dalam dunia maya. Mereka berbeda di sana. Mungkin saya hanya manusia lama yang harus berinteraksi secara langsung ataupun menggunakan telefon untuk berkabar. Jika kamu berinteraksi langsung itu akan menjadi sosok yang nyata dan tidak hanya berupa avatar saja.

Reznor juga mengatakan jika banyak media yang berlebihan memberi label jenius bahkan nabi kepada Mark Zuckerberg. Menurutnya Zuckerberg dan Facebook buatannya hanya beruntung.

"Saya melihat banyak media berbicara mengenai Zuckerberg dan menaruhnya dengan label jenius dan menyamakannya dengan Steve Jobs (pendiri Apple). Saya tidak menyetujuinya. Zuckerberg hanya beruntung, dirinya berada di waktu dan tempat yang sangat baik,' tambahnya lagi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest