Follow Us

Endah N Rhesa Kumpul Bareng di Taman

Sekar Seruni (old) - Rabu, 13 Oktober 2010 | 13:00
Endah N Rhesa Kumpul Bareng di Taman
Sekar Seruni (old)

Endah N Rhesa Kumpul Bareng di Taman

Cuaca hari Rabu (13/10) sore tadi sepertinya cukup bersahabat dengan Endah N Rhesa. Acara kumpul bareng di demajors Independent Music Industry (DIMI) , kawasan Fatmawati, sukses dihelat tanpa guyuran hujan dan betul-betul terlihat sangat guyub dan akrab.

Acara syukuran album ini diisi dengan pemutaran video mereka saat hijrah ke Singapore, beberapa waktu lalu, kemudian dilanjutkan dengan acara yang paling dinanti, yaitu aksi dari Endah N Rhesa yang berlangsung di taman belakang kantor demajors.

Sederetan lagu-lagu dari album kedua mereka, Look What We've Found, apik dibawakan oleh pasangan suami istri tersebut. Diawali dengan Tuimbe (Let's Sing), Remember Me, The King dan ditutup dengan Kou Kou the Fisherman yang bercerita tentang nelayan.

"Lagu ini untuk menyambut nelayan-nelayan yang baru pulang dari laut," cerita Endah soal lagu Kou Kou the Fisherman.

Lewat improvisasi yang harmonis, Endah N Rhesa sukses membius penonton, sampai-sampai nggak kerasa penampilan mereka harus berakhir. Tapi nggak sampai disitu, acara berlanjut dengan ngobrol-ngobrol bareng. Rhesa langsung dikerubutin anak SMAN 67 yang mau konsultasi soal musik, plus tanya-tanya soal album barunya.

Wah, bikin sekolah musik dadakan nih... hehe.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest