Follow Us

Seringai : Membakar Jakarta Dalam Hujan

Sekar Seruni (old) - Minggu, 17 Oktober 2010 | 10:48
Seringai Membakar Jakarta Dalam Hujan
Sekar Seruni (old)

Seringai Membakar Jakarta Dalam Hujan

Gelaran Metal Untuk Semua, Minggu (17/10) yang kini masih berlangsung di Bulungan Outdoor, Blok M, Jakarta Selatan ini semakin seru. Kelar dihibur oleh beberapa band sebelumnya seperti Rajasinga, Gelap, Gigantor dan Straight Out, suasana di depan panggung semakin panas. Cuaca memang mulai nggak bersahanat, tetapi hujan yang semakin deras nggak membuat metalhead yang datang kendor. Terbukti letika giliran punggawa high octane rock Bandung - Jakarta, Seringai yang naik panggung pada pukul 4 sore tadi. Seruan Arian 13 sang vokalis seakan membakar semangat para metalhead untuk terus tinggal di depan panggung dan menikmati suguhan aksi panggung mereka.

"Siap untuk membakar jakarta dalam hujan?! Metal untuk semua, nggak takut hujan!" seru sang vokalis dari atas panggung yang langsung disambut dengan lagu Berhenti Di 15.

Beberapa lagu seperti Program Party Seringai, Dilarang Di Bandung, Lagu Ini Tak Sependek Pikiranmu dan Mengadili Persepsi (Benrmain Tuhan) pun juga nggak pelak menjadi acuan semangat dari penonton mereka yang terus mengacungkan kepalan di udara. Vokal dari Arian yang berpadu dengan musik permainan dari Ricky (gitar), Sammy (bass) dan Khemod (drum) tersebut memang membuat semuanya tertuju pada panggung dan membuat sebuah pertunjukan musik yang menarik. Dengan mendukung penuh gelaran ini, Seringai pun nggak lupa juga juga untuk menyerukan perdamaian untuk semua yang ada di sana.

"Jangan mudah terprovokasi. Damai untuk semua!" tambah Arian singkat di atas panggung beberapa saat sebelum mengakhiri pertunjukannya.

Salut!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest