Follow Us

Metal Untuk Semua : Dari Metalhead Untuk Dunia

Sekar Seruni (old) - Minggu, 17 Oktober 2010 | 11:07
Metal Untuk Semua Dari Metalhead Untuk Dunia
Sekar Seruni (old)

Metal Untuk Semua Dari Metalhead Untuk Dunia

Bersatu dalam distorsi. Inilah yang terjadi pada gelaran Metal Untuk Semua, sebuah panggung yang diadakan di Outdoor Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan tepat hari Minggu (17/10) ini. Lebih dari 2.500 metalhead bersatu demi mendukung perdamaian persembahan Bandar Metal. Atas nama musik yang mereka gemari, ribuan metalhead tersebut bersatu lewat persembahan band-band yang membakar panggung seperti Rajasinga, Seringai, Noxa, Roxx, Gelap, Siksa Kubur, Straight Out, Gigantor dan beberapa band lainnya.

Permasalahan yang terjadi di Indonesia ataupun dunia yang terjadi belakangan ini memang cukup membuat gerah banyak orang termasuk para penghuni scene metal di Indonesia. Dan lewat gelaran ini diharapkan adanya persatuan dan perdamaian yang digalang oleh penggemar musik metal yang mendukung keterbukaan antar umat beragama, suku, genre musik dan menolak segala bentuk kekerasan serta terorisme. Terdengar cukup serius memang, tetapi nyatanya nggak. Gelaran yang dimulai sejak siang hari ini terkemas menjadi sebuah suguhan panggung musik metal yang penuh dengan distorsi namun saling mengakrabkan para metalhead satu sama lain.

Semoga saja apa yang mereka sampaikan ini menjadi sebuah titik awal untuk kemajuan persatuan dan perdamaian di kehidupan kita bersama. Amin!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest