Follow Us

Kenapa Sherina Cover Edisi Cewek Sexy 2010

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Minggu, 17 Oktober 2010 | 13:33
Kenapa Sherina Cover Edisi Cewek Sexy 2010
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Kenapa Sherina Cover Edisi Cewek Sexy 2010

Untuk memilih cewek cewek sexy tahun 2010 ini, Majalah Hai menyebar polling baik online maupun offline tentang cewek sexy under 25 (yang umurnya dibawah 25 tahun). Mungkin dari kalian juga banyak yang ikut memilih. Dan ya, Sherina mendapat mayoritas suara dari para pemilih. Tapi diluar itu, kita juga memiliki alasan untuk memilih Sherina sebagai cover. Dan mungkin alasan ini juga sama dengan yang dibayangkan teman-teman yang memilih Sherina.

Pertama, Cewek sexy itu ya harus punya penampilan menarik. Cantik, body oke buat dilihat, diajak jalan bareng, dibanggakan.

Kedua, mungkin klise. Cewek akan lebih sexy dengan tingkat kecerdasan diatas rata-rata. Nyambung kalau diajak ngobrol, bisa memberi masukan atau malah memberi hal baru.

Ketiga, Cewek semakin sexy saat dia punya sebuah prestasi. Saat dia punya karakter yang membuatnya berbeda dari yang lain.

Sembilan cewek yang kami pilih, memiliki tiga ciri itu. Tapi rasanya tahun 2010 ini memang milik Sherina. Rasanya aura Sherina lebih terang tahun ini. lebih bikin Geregetan... nanana geregetan!

Gimana menurut, lo? Geregetan nggak?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest