Follow Us

Serang Bocah 12 Tahun, Justin Bieber Diperiksa Polisi

Sekar Seruni (old) - Senin, 18 Oktober 2010 | 05:40
Serang Bocah 12 Tahun Justin Bieber Diperiksa Polisi
Sekar Seruni (old)

Serang Bocah 12 Tahun Justin Bieber Diperiksa Polisi

Bocah 16 tahun ini tertangkap polisi karena diduga telah menyerang anak 12 tahun dengan permainan tag laser hingga mengalami cedera.

Polisi Royal Canadian Mounted kini tengah menyelidiki dugaan penyerangan yang terjadi di tempat permainan Richmond, British Columbia, tapi mereka menolak untuk mengkonfirmasi apakah orang yang menyerang itu adalah Bieber.

Menurut Canadian Broadcasting Corporation, pemilik fasilitas tag Laser melaporkan kalau Bieber langsung diusir dari lokasi kejadian pada hari Jumat (15/10) malam setelah insiden itu.

"Ada sedikit cedera, dan kami masih dalam tahap penyelidikan awal. Kami sedang berusaha untuk mewawancarai sejumlah saksi mata yang melihat penyerangan tersebut. Dan kami sedang menyelidiki hal itu sebagai tuduhan penyerangan," terang juru bicara dari pihak kepolisian Royal Canadian Mounted.

Menurut laporan yang beredar, Bieber diduga memukul anak itu saat bermain dengan teman-temannya. Tapi di sisi lain, sumber yang dekat dengan Bieber bersikeras seluruh cerita itu tidak benar.

So, kita tunggu aja pengakuan Justin Bieber.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest