Follow Us

Hajatan Perdana Akbar Keluarga Nagaswara

Sekar Seruni (old) - Selasa, 19 Oktober 2010 | 06:30
Hajatan Perdana Akbar Keluarga Nagaswara
Sekar Seruni (old)

Hajatan Perdana Akbar Keluarga Nagaswara

Bagaimana jadinya kalau sebuah label mengadakan acara penghargaan untuk para seniman musik yang bernaung di bawahnya? Well, setidaknya itu yang dilakukan oleh Nagaswara, salah satu label berisikan kurang lebih 300 musisi di dalamnya.

Betul, acara yang bakal digelar pada tanggal 6 dan 7 Desember 2010 nanti ini akan dibuat dengan konsep yang megah. Lewat pagelaran ini, para musisi yang bernaung di Nagaswara bakalan unjuk gigi menunjukkan karya apik mereka dengan balutan aransemen yang beda dan spektakuler.

Ditemui saat press conference di Hard Rock Café Jakarta (18/10), beberapa musisi yang mewakili beberapa genre, seperti Baim dan Nugie 'The Dance Company', Endank Soekamti, Adly 'The Adlys', Ruth Sahanaya, dan musisi besar lainnya mengaku excited dengan adanya Nagaswara Music Award 2010 tersebut.

"Saya merasa senang, karena bisa memotivasi kami untuk terus membuat karya musik yang makin berkembang. Salut juga untuk pak Rahayu karena beliau selalu mensuport artis musisi yang ada di bawah bendera Nagaswara. Salahsatunya dengan acara ini," kata Adly Fairuz.

Acara akbar keluarga Nagaswara ini akan mengambil tempat di Istora Senayan dengan konsep yang menarik, tentunya diprakarsai orang-orang yang berkompeten di bidangnya yaitu Oleg Sancabachtiar sang sutradara dan Magenta Orchestra oleh Andi Rianto sebagai penunjang performa musik para musisi yang tampil. Kayak gimana hasilnya? Tunggu aja tanggal mainnya!

Foto: Ilham

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest