Follow Us

Endank Soekamti : Garap Video Klip Single Kedua

Sekar Seruni (old) - Rabu, 20 Oktober 2010 | 11:21
Endank Soekamti Garap Video Klip Single Kedua
Sekar Seruni (old)

Endank Soekamti Garap Video Klip Single Kedua

Setelah sukses melakukan debut yang apik dengan single Audisi, Rabu (20/10) ini, band punkrock asal Jogjakarta, Endank Soekamti akhirnya kembali disibukan dengan persiapan peluncuran single kedua Semoga Kau Di Neraka yang salah satunya adalah pengerjaan video klip lagu tersebut. Syuting video klip yang juga diramaikan oleh tya Ariestya dan Leon, drummer dari Koil ini dilaksanakan di seputar kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat.

Seperti biasa, trio Erix (vokal, bass), Dori (vokal. Gitar) dan Ari (drum) ini mencoba selalu membuat hiburan tersendiri. Nggak heran jika video klip ini juga dikemas menjadi sebuah jalan cerita yang menghibur.

"Di video klip ini ceritanya gue punya pacar yang nggak taunya selingkuh sama cowok lain. Gue emosi dan berniat membunuh keduanya. Pokoknya semoga kau di neraka deh. Seru!" papar Erix kepada Hai Online sesaat lalu.

Sejauh pengerjaan video klip ini dilakukan, sepertinya banyak hal seru yang sayang banget untuk kita lewatkan. Penasaran? Tenang saja, klip ini direncanakan bakalan tayang secepatnya. Yuk kita tunggu!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest