Follow Us

Mytha : Yakin Maju Dengan Perbedaan

Sekar Seruni (old) - Rabu, 20 Oktober 2010 | 12:21
Mytha Yakin Maju Dengan Perbedaan
Sekar Seruni (old)

Mytha Yakin Maju Dengan Perbedaan

Tepatnya hari Selasa (20/10) ini dunia musik Indonesia resmi kedatangan penyanyi baru, Mytha. Di bawah bedera Sony Music Indonesia, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mamamia (2007) yang muncul dengan sebuah album studio Cuma Kamu Cuma Aku ini resmi diperkenalkan di hadapan media sore tadi di Iniko cafe, Senopati, Jakarta Selatan. Nggak hanya bisa bernyanyi, bapak Jan Djuhana perwakilan dari Sony music Indonesia yang sekaligus produser dari debut album Mytha ini menilai jika Mytha mempunyai karakter vokal yang khas dari penyanyi perempuan lain dan potensi tersendiri bagi musik indonesia.

"Mytha mempunyai karakter yang membedakan dengan penyanyi perempuan lainnya. Hal tersebutlah yang menggugah saya dan yakin jika diriya bisa menjadi sesuatu di musik indonesia satu saat nanti," papar bapak Jan Djuhana kepada Hai Online beberapa saat yang lalu.

" Memang banyak penyanyi perempuan di Indonesia ini. Tetapi aku percaya dengan perbedaan yang aku punya akan mudah-mudahan akan membawa karir aku ke arah yang lebih baik," tambah Mytha semangat.

Beberapa saat yang lalu Mytha telah meluncurkan single perdananya yaitu Tentang Mimpiku dan dalam waktu dekat ini single kedua akan segera meluncur yaitu Seperti Yang Kau Minta sebuah lagu ciptaan Pongky Barata yang sempat dipopulerkan oleh Alm. Chrisye. Selamat ya!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest