Follow Us

Chris Brown Batal Ke Jakarta?

Sekar Seruni (old) - Rabu, 20 Oktober 2010 | 13:40
Chris Brown Batal Ke Jakarta
Sekar Seruni (old)

Chris Brown Batal Ke Jakarta

Berita menghebohkan datang dari dua penyanyi R&B yang akan diboyong Sentra Live ke Jakarta, yakni Ne-Yo dan Chris Brown. Chris Brown membantah dirinya akan bertandang ke Jakarta. Berita ini diposting oleh Jeff Lopez, tim manajemen dari Chris Brown, melalui akun Twitter-nya, @gloobspot.

"Reports of a show with Neyo & Chris Brown in Jakarta, Indonesia are completely false. Thank you!"

Setelah Jeff Lopez memposting berita tersebut, nggak berapa lama Chris Brown melalui akun Twitter-nya, @chrisbrown, retweet pesan tersebut.

Ne-Yo dan Chris Brown yang rencananya akan konser di Tennis Indoor, Senayan, 18 Desember 2010 nanti. Menanggapi postingan tersebut, pihak promotor Sentra Live langsung memberikan keterangan via Twitter.

"We're in engagement w/ the booking agent of CB&NY.All is process n we're doing things accordingly. We will make sure the show will go on."

Masih menjawab pertanyaan dari para penggemar yang ramai membanjiri Twitter @Sentralive, sang promotor ini kembali meyakinkan soal kedatangan Ne-Yo dan Chris Brown.

"This is a misunderstanding between the management that we will resolved right away. We the agreement n do things accordingly. The show will go on."

Oke deh, kita tunggu saja kepastiannya.

Foto: Getty Images/ Peter Kramer

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest