Follow Us

Kabar "The Story So Far" Sejauh Ini

- Rabu, 26 Agustus 2015 | 09:15
The Story So Far
Hai Online

The Story So Far

Akhir pekan ini (30/8) dua band punk populer asal Negeri Paman Sam, The Story So Far dan Man Overboard bakal datang ke Tanah Air. Keduanya akan menggelar konser di Viki Sianipar, Jakarta Selatan dalam rangkaian tur bertajuk The Story So Far & Man Overboard Suppy World. Tour.

Beruntung, Jakarta masuk ke dalam salah satu agenda tur Asia mereka, sebelum belasan jadwal gigs di Australia dan New Zealand sepanjang September mendatang. Serunya lagi, ini adalah kedatangan pertama mereka di Indonesia. Wuih!

Kedatangan The Story So Far (TSSF) dan Man Overboard nanti bukan tanpa sebab. Kedua ikon pop punk era 2000-an akhir ini memang lantaran merilis album baru.

TSSF baru merilis self titled album mereka, The Story So Far pada akhir Mei lalu. Sementara Man Overboard malah lebih ‘anget’ lagi aroma album barunya. Unit pop punk asal New Jersey ini barusan merilis Heavy Love sebagai album keempat mereka 30 Juni lalu.

Lucky us! Sebagai salah satu negara yang disinggahi tur ini jadi tau banyak gimana materi-materi dua band berikut ditampilkan secara live.

Gimana sih perkembangan dua band ini sejauh ini? Biar nggak kosong kepala kamu pas nonton mereka weekend ini, berikut HAI beberin perkembangan terkini dua band headliner Suppy Tour. Dimulai dari The Story So Far.

Editor : Hai Online

Latest