Follow Us

Dinilai Vulgar, Album Kanye West Tidak Dilarang Edar, Tapi...?

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 23 Oktober 2010 | 04:01
Dinilai Vulgar Album Kanye West Tidak Dilarang Edar Tapi
Sekar Seruni (old)

Dinilai Vulgar Album Kanye West Tidak Dilarang Edar Tapi

Meskipun album kelimanya, My Beautiful Dark Twisted Fantasy sempat ditahan peredarannya oleh Wal-Mart karena berbau vulgar, Kanye West kini menyediakan pre-order albumnya via iTunes.

Disini, West masih menggunakan artwork yang menuai kontroversi tersebut, tapi kali ini sudah disensor. Sebelumnya, cover tersebut menggambaran seorang pria dan wanita tengah berbuatr intim. Ada pria berkulit hitam sedang bersantai di atas sofa biru,sambil memegang botol berwarna hijau. Plus seorang wanita yang berbaring di atas tubuhnya tanpa busana dengan sayap dan ekor.

Kali ini West juga memberikan track list dari album barunya tersebut yang berisi 12 lagu. Dari 12 lagu itu diantaranya muncul nama-nama yang sudah tidak asing, seperti Kid Cudi, Nicki Minaj, John Legend, Bon Iver,Swizz Beatz dan Rick Ross. Album ini akan edar di Amrik pada tanggal 22 November 2010.

Ini dia track list-nya: 1. "Dark Fantasy" 2. "Gorgeous" ft. Kid Cudi & Raekwon 3. "POWER" 4. "All of the Lights" 5. "Monster" ft. Jay-Z, Rick Ross, Nicki Minaj & Bon Iver 6. "So Appalled" ft. Jay-Z, Pusha T, Prynce Cy Hi, Swizz Beatz & RZA 7. "Devil in a New Dress" 8. "Runaway" ft. Pusha T 9. "Hell of a Life" 10. "Blame Game" ft. John Legend & Pusha T 11. "Lost in the World" 12. "See Me Now"

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest