Follow Us

John Mayer : Siapkan Balasan Untuk Taylor Swift?

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 23 Oktober 2010 | 09:11
John Mayer Siapkan Balasan Untuk Taylor Swift
Sekar Seruni (old)

John Mayer Siapkan Balasan Untuk Taylor Swift

Taylor Swift yang tengah dikabarkan melibatkan John Mayer dalam lirik lagunya Dear John sepertinya harus berhati-hati. Hal tersebut nggak hanya menjadi rumor yang cukup hangat di antara penggemar dan berita musik dunia, tetapi juga dari pihak John Mayer sendiri. Sang gitaris tersebut memang dikenal sebagai figur yang menyukai publisitas dan hidup untuk menanggapi hal tersebut. Dikutip dari popeater.com, seorang teman dekat Mayer sangat yakin jika pelantun Your Body Is Wonderland tersebut sedang memikirkan untuk menanggapi lagu tersebut.

"Saya berani bertaruh jika dirinya kini sedang duduk di apartemennya dan berfikir cerdas untuk menanggapi lagu tersebut. Tetapi sepertinya tidak akan keluar sebuah lagu dengan judul Dear Taylor karena itu terlalu biasa. Akan menjadi sesuatu yang jauh lebih besar dari itu," paparnya.

Memang nggak ada yang bisa membayangakan hal tersebut akan menjadi seperti apa. Tetapi semua orang nggak pernah menyangka mengenai hal-hal yag dilakukannya ketika menghadapi ulasan secara mendetail mengenai hubungannya bersama Jessica Simpson di Majalah Playboy dan rumor mengenai perpisahannya dengan Jennifer Anniston yang berjalan tidak baik. Apa yang akan diperbuatnya? Kita tunggu saja!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest