Follow Us

Lady Gaga Taklukan Justin Bieber Lewat YouTube

Sekar Seruni (old) - Selasa, 26 Oktober 2010 | 09:30
Lady Gaga Taklukan Justin Bieber Lewat YouTube
Sekar Seruni (old)

Lady Gaga Taklukan Justin Bieber Lewat YouTube

Cewek yang pernah dijuluki sebagai ratu Twitter ini akhirnya mendapat satu julukan baru lagi. cewek yang selalu bereksperimen lewat pakaiannya ini dijuluki ratu YouTube.

Dia berhasil menaklukan bocah 16 tahun, Justin Bieber karena mencetak rekor sebagai artis pertama yang memperoleh viewer terbanyak di situs YouTube. Dilansir dari Aceshowbiz, video-video Gaga berhasil menyedot perhatian pengunjung YouTube hingga menembus angka 1 miliar.

Kompetisi ini memang seperti pacuan di arena balap mobil, saling salip menyalip. Tapi toh akhirnya Gaga lah yang jadi jawaranya. Lewat video Bad Romance, pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini berhasil mengalahkan Bieber. Rasa bangganya ini langsung diposting via akun Twitter-nya.

"Kami mencapai 1 miliar pengunjung di YouTube, little monster! Jika kita tetap bersama-sama, kita bisa melakukan apapun. Aku menjuluki kalian Ratu dan Raja Youtube. Bersatulah!" Meski demikian Justin Bieber tetap mengekor di belakang Gaga dengan klip Baby, yang dinyanyikan bareng Ludacris. Gaya Gaga yang sangat eksentrik memang mampu menarik orang untuk menonton setiap klip-nya. Bahkan video klip Telephone yang cukup kontroversial mampu menarik perhatian sekitar 88,7 juta pengunjung.

Ini dia urutan rekor pengunjung terbanyak di situs YouTube:1 Justin Bieber - Baby ft. Ludacris (366.649.239)2 Lady Gaga - Bad Romance (297.237.404)3 Charlie bit my finger - again ! (241.955.055)4 Shakira ft. Freshlyground - Waka Waka (219.926.482)5 Eminem - Love The Way You Lie ft. Rihanna (172.099.319)

Foto: Getty Images/ Mark Ralston

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest