Follow Us

Awal Kehidupan Indah ala Maliq & D'essentials

Sekar Seruni (old) - Rabu, 27 Oktober 2010 | 12:50
Awal Kehidupan Indah ala Maliq D essentials
Sekar Seruni (old)

Awal Kehidupan Indah ala Maliq D essentials

Di sebuah lounge di kawasan K.H Wahid Hasyim, Maliq & D'essentials mempersembahkan album ke-4 mereka yang bertajuk The Beginning of a Beautiful Life pada hari Rabu, 27 Oktober 2010. Album ini disebut-sebut sebagai karya mereka yang paling filosofis, personal dan merupakan album mereka yang terbaik. Jadi, apa yang istimewa dari album ini?

Meski hanya berisi 7 lagu, Angga dan kawan-kawan menjanjikan musik yang dapat memuaskan para penggemar mereka dimana mereka menyajikan kisah-kisah pribadi mereka dalam ketujuh lagu tersebut. Track Beautiful Life misalnya, secara gamblang menjelaskan perjalanan musik Maliq & D'Essentials dari awal karir mereka. Singel pertama mereka, Terlalu, dibawakan dengan efek soul rock yang mencoba untuk menterjemahkan keinginan Maliq untuk terus berkarya di blantika musik.

"The Beginning of a Beautiful Life adalah lembaran baru bagi Maliq & D'essentials. Album ini sangat pas menggambarkan bagaimana Maliq saat ini dewasa, matang dan solid," kata Lale, sang gitaris.

Jadi jangan kecewa kalau lagu di album ini memang lebih sedikit karena justru di album yang proses penggarapannya memakan waktu kurang lebih 6 bulan ini mereka garap setiap lagunya dengan fokus dan totalitas.

Inilah daftar lagu yang ada di album The Beginning of a Beautiful Life:1. Beautiful Life2. Maybe You3. Terlalu4. Penasaran5. Get Down & Slide6. Berbeda7. Menari

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest