Follow Us

Katy Perry Suguhkan Video Untuk Remaja Gay

Sekar Seruni (old) - Jumat, 29 Oktober 2010 | 08:00
Katy Perry Suguhkan Video Untuk Remaja Gay
Sekar Seruni (old)

Katy Perry Suguhkan Video Untuk Remaja Gay

Selain Lagy Gaga, ternyata Katy Perry juga salah satu penyanyi pemerhati kaum gay. Terbukti lewat video klip terbarunya, Firework, Katy mendedikasikan klip ini untuk kampanye LGBT demi menyuarakan proyek 'It Gets Better'. Kampanye ini untuk melawan bullying di kalangan remaja gay.

Berlatar belakang kota Budapest, Hongaria, ditambah arsitektur Eropa yang cukup megah. Plus pemandangan meriahnya percikan kembang api, Katy banyak bercerita di klip ini. Mulai dari anak yang kecewa dengan pertengkaran orang tuanya, cewek yang malu dengan berat badannya, hingga remaja gay yang berani blak-blakan menunjukkan identitasnya di depan umum.

Hits ini terdapat dalam album terbarunya Teenage Dream. Kini pelantun California Gurls ini tengah sibuk menyiapkan tur California Dream, tahun depan. Sekaligus menyiapkan diri untuk tampil dalam acara American Music Awards, 21 November nanti.

Katy Perry juga menggelar kontes online, yang berhadiah meet and greet bareng Perry di London. Kontes ini digelar mulai 20 Oktober sampai 29 November 2010. Klik aja disini.

Bisa dilihat juga nih gimana Katy Perry mengkampanyekan bullying untuk kaum gay.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest