Follow Us

Kostum Lady Gaga dan Snooki Paling Laris Di Pesta Halloween

Sekar Seruni (old) - Minggu, 31 Oktober 2010 | 15:30
Kostum Lady Gaga dan Snooki Paling Laris Di Pesta Halloween
Sekar Seruni (old)

Kostum Lady Gaga dan Snooki Paling Laris Di Pesta Halloween

Bukan hal yang aneh lagi kalau kostum nyentrik ala Lady Gaga adalah kostum yang paling dicari dan paling favorit dalam pesta Halloween. Apalagi dengan kostum daging yang bikin pesanan daging steak makin meningkat.

Beberapa diantara partygoers, diantaranya paling banyak membeli baju kulit ketat, headpieces dan pastinya stocking jala ala pelantun Poker Face tersebut. Sementara yang lainnya sibuk membeli peralatan make up untuk meniru bintang-bintang reality show di MTV.

Selain Lady Gaga, bintang film Jersey Shore' Nicole "Snooki" Polizzi juga jadi salah satu trend setter yang paling populer untuk kostum Halloween di Amrik.

"Lady Gaga dan Jersey Shore jadi top sellers. Bintang Shore, Snooki juga meraih penjualan terlaris. Setiap orang datang untuk mencari wig hitam dan Bumpits (aksesoris rambut)," ujar karyawan toko di New York, dilansir dari Digital Spy.

Selain Lady Gaga dan Snooki, wig biru ala Katy Perry yang dikenakan dalam klip California Gurls itu juga jadi kostum andalan dalam perayaan Halloween tahun 2010 ini.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest