Follow Us

Otong 'KOIL' Lagi-lagi Rusakin Gitar

Sekar Seruni (old) - Senin, 01 November 2010 | 05:21
Otong KOIL Lagi lagi Rusakin Gitar
Sekar Seruni (old)

Otong KOIL Lagi lagi Rusakin Gitar

Lagi asik-asiknya nikmatin aksi KOIL bawain lagu-lagu andalannya, di akhir lagu Aku Lupa Aku Luka tiba-tiba Otong maju ke ujung panggung sambil bawa gitar birunya. Tangannya kemudian mengangkat gitar itu ke atas dan sejurus kemudian menghantamkannya ke lantai panggung. satu kali, dua kali, tiga kali.

Yap, bisa ditebak, dalam hitungan detik, gitar yang sebelumnya dipakai menyanyikan dua lagu andalan KOIL seperti Lagu Perang dan Sistem Kepemilikan langsung berubah jadi rongsokan. Pecah jadi beberapa bagian dan senarnya putus nggak karuan.

Barudak Bandung yang tadinya ramai teriak-teriak ngikutin irama lagu KOIL mendadak diam seribu bahasa. Mungkin terbersit di pikiran mereka rasa sesal karena gitar sekeren itu harus dirusakkin.

Tapi, apa boleh buat. Otong memang nggak main-main merusak gitarnya. Pas ditanya sebabnya, Otong yang ditemuin di backstage acara Coca Cola Soundburst di Lapangan Gasibu Bandung, Minggu sore (31/10) lalu cuma bisa diam. Masih lelah setelah manggung mungkin. Sebagai gantinya, Leon KOIL yang menjawab.

"Ah, gitar itu mah memang biasa dirusakkin. Habis ini juga dibetulin lagi buat nanti dipatahin lagi," bilang Leon sambil nyari-nyari gitar rongsokan Otong yang ternyata sudah diangkut kru entah kemana.

Yap, lagi-lagi aksi ini terjadi lagi...

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest