Follow Us

Siap-Siap Untuk Djakarta Artmosphere 2010

Dani Dudung - Rabu, 03 November 2010 | 09:31
Siap Siap Untuk Djakarta Artmosphere 2010
Dani Dudung

Siap Siap Untuk Djakarta Artmosphere 2010

Nggak kerasa banget ya, kayanya baru kemaren ini nonton kolaborasi Tika & the dissidents dan Vina Panduwinata, Doel Sumbang dan Efek Rumah Kaca, White Shoes and The Couples Company dan lainnya di Djakarta Artmosphere bulan November tahun 2009 lalu. Sekarang udah akhir tahun 2010 dan berarti Djakarta Artmosphere yang kedua akan digelar lagi di bulan yang sama.

Djakarta Artmosphere tahun ini akan digelar di Kartika Expo Center, Balai Kartini pada hari Sabtu, 20 November 2010. Hadir dengan tema "Lintas Kreasi, Lintas Generasi" dan akan dimeriahkan oleh penampilan dari Mocca, Bonita & the Hus Band, dan The Trees and The Wild yang akan berkolaborasi dengan Oddie Agam, musisi senior yang sering menciptakan hits di era 80-an. Selain itu bakal ada Utha Likumahuwa yang akan berkolaborasi dengan Leonardo. Satu lagi kolaborasi yang ga kalah hebatnya, walaupun masih dalam tahap konfirmasi adalah Navicula yang akan disandingkan dengan God Bless. Bener-bener kolaborasi yang mantap!

Buat lo yang penasaran dengan aksi panggung dan kolaborasi yang bakal disajikan dalam Djakarta Artmosphere tahun 2010 ini, langsung beli tiket pre-sale seharga Rp 50.000 di www.djakartartmosphere.com aja. Lumayan loh bedanya dengan tiket yang dijual di venue seharga Rp 75.000.

Editor : Dani Dudung

Latest