Follow Us

Mahakarya Rinto Harahap dan Tohpati

Sekar Seruni (old) - Rabu, 03 November 2010 | 13:00
Mahakarya Rinto Harahap dan Tohpati
Sekar Seruni (old)

Mahakarya Rinto Harahap dan Tohpati

Kalau kamu asing dengan nama Rinto Harahap, coba tanya papa mama di rumah. Mereka pasti tahu atau bahkan hafal lagu-lagu karya beliau.

Meski sudah lama, tapi lagu-lagu beliau terbukti bersifat timeless dan tak lekang dimakan waktu. Nggak percaya? Dengar saja album The Masterpiece of Rinto Harahap with Tohpati. Di album ini ada 14 lagu karya Rinto Harahap yang diaransemen ulang oleh Tohpati dan dibawakan oleh penyanyi-penyanyi populer masa kini yang namanya pasti familiar di telinga.

Sebut saja Pingkan Mambo yang membawakan lagu Kau Tercipta Untukku, duo Pasto menyanyikan Aku Jatuh Cinta, Tria 'Changcuter hingga Andy /Rif pun ikut menyumbang suara di album ini. Ada juga anak dari sang maestro, Achi Harahap yang dengan bangga membawakan lagu sang ayah.

"Papa adalah idolaku, aku bangga bisa menyanyikan dua dari sekian banyak lagu yang papa ciptakan selama karirnya di album ini. Lagu Dingin ini papa yang pilihkan untuk aku nyanyikan," kata Achi kepada Hai Online saat ditemui di acara peluncuran album ini pada Rabu (3/10) siang tadi.

Jadi, kalau kamu mau mendengar lagu yang juga bisa dinikmati bersama orang tuamu tapi tetap bernuansa muda, jangan lupa untuk membeli album ini. Inilah track list yang ada di The Masterpiece of Rinto Harahap with Tohpati:1. Benci Tapi Rindu - Ello2. Tangan Tak Sampai - Maia3. Jangan Kau Sakiti Hatinya - Andy /Rif4. Bila Kau Seorang Diri - Astrid5. Sudah Ku Bilang - Rio Febrian6. Dingin - Achi Harahap7. Hey...Hey...Hey - The Changcuters8. Kau Tercipta Untukku - Pinkan Mambo9. Aku Jatuh Cinta - Pasto10. Biarlah Sendiri - Terry11. Seindah Rembulan - Yovie & Nuno12. Aku Begini Engkau Begitu - Ello duet with Achi13. Katakan Sejujurnya - Nindy14. Ayah - All Artist

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest