Follow Us

Paramore : Sempat Nyaris Bubar

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 06 November 2010 | 07:10
Paramore Sempat Nyaris Bubar
Sekar Seruni (old)

Paramore Sempat Nyaris Bubar

Siapa yang menyangka jika paramore sempat mengalami masa di mana mereka berada di ujung tanduk menghadapi perpecahan. Yap, frontwoman Paramore, Hayley Williams akhirnya mengungkapkan betapa bandnya tersebut sangat dekat dengan kata bubar ketika menggarap album Brand New Eyes yang mereka luncurkan di tahun 2099 lalu.

Hayley yang sempat mempunyai hubungan spesial dengan sang gitaris, Josh Farro hingga tahun 2007 lalu ini mengungkapkan sesuatu yang memalukan mengenai perihal tersebut yang berujung kepada lirik lagu Ignorance.

"Kami sempat beradu argumen mengenai lagu Ignorance. Kami dalam pertengkaran mengenai lagu tersebut di mana ada maksud penyerangan dalam lirik tersebut. Taylor (gitaris) berdiri di samping speaker dan memahami kata demi kata. Ia melihatku seakan ingin membunuhku dan bertanya maksud dari semua lirik ini," papar Hayley.

"Aku hanya tersentak dan berlari ke kamar mandi. Aku sangat takut. Tetapi pada akhirnya kami semua berbicara selama dua jam, mengungkapkan semua dan akhirnya berdamai dari segala perselisihan. Lagu tersebut menyelamatkan kami," tambah vokalis cantik ini.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular