Follow Us

Maharashtar 2010: Terbius Romantisme Dari MYMP

Sekar Seruni (old) - Minggu, 07 November 2010 | 03:26
Maharashtar 2010 Terbius Romantisme Dari MYMP
Sekar Seruni (old)

Maharashtar 2010 Terbius Romantisme Dari MYMP

Nama MYMP cukup diperhitungkan, terbukti penampilan band asal Filipina sangat dinanti oleh para pengunjung Maharashtar. Pensi tahunan SMA Tarakanita yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Sabtu (6/11) kemarin ini cukup terbius dengan romantisme lagu dari grup band akustik yang memiliki kepanjangan Make Your Momma Proud.

Meski begitu, tak banyak dari mereka yang tahu dengan lagu-lagu milik MYMP sendiri. Teman-teman kita yang mayoritas datang dari beberapa SMA di Jakarta ini cukup familiar dengan beberapa lagu cover version yang dinyanyikan MYMP. Sebut saja hits milik Kylie Minogue yang berjudul Especially For You. Plus lagu milik Bee Gees yang kemudian dinyanyikan oleh Beyonce, berjudul Emotion serta Empire State of Mind dari Alicia Keys.

Saat pertama Juliete sang vokalis masuk, tak sedikit anak yang komentar soal suara dan performa-nya yang berbeda dengan apa yang biasanya mereka didengar.

"Kayaknya ini bukan penyanyi aslinya deh. Soalnya beda banget sama yang di MP3 gue," celetuk seorang remaja putri.

Meski begitu, beberapa diantara mereka cukup enjoy dan menikmati alunan akustik dari MYMP. Suasana yang terbangun memaksa mereka untuk menikmati lagu bersama gandengannya maupun gebetan.

Prikitiww...

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest