Follow Us

Cetak 6 Juta Followers, Justin Bieber Bangga Pada Beliebers

Sekar Seruni (old) - Rabu, 10 November 2010 | 09:24
Cetak 6 Juta Followers Justin Bieber Bangga Pada Beliebers
Sekar Seruni (old)

Cetak 6 Juta Followers Justin Bieber Bangga Pada Beliebers

Mengungkapkan rasa bahagianya, Justin Bieber ucapkan rasa terima kasih pada fansnya yang telah menjadi followers di Twiiter, hingga membuat dirinya mencetak gol hingga 6 juta followers.

"WOW WOW WOW... Jadi, aku bangun hari ini untuk hampir 15 juta orang di Facebook, miliaran orang di You Tube, dan 6 juta dari fans terbesar di bumi di Twitter. Terima kasih. Ini sungguh gila. Penduduk di kotaku hanya 30 ribu! NUTS... #NEVERSAYNEVER," tulis si bocah 16 tahun ini dalam akun Twitter-nya.

Di mata para penggemarnya, Bieber memang dibilang ramah dan mengayomi mereka para beliebers. Itulah kenapa Bieber menganggap beliebers adalah segala-galanya baginya.

"Jadi biarkan aku berada disini untuk kalian. Ini untuk semua anak-anak di luar sana dengan mimpinya. Tak seorang pun di keluargaku yang benar-benar meninggalkan kotaku dan aku tidak pernah berpikir meninggalkan itu. Tapi kemudian kalian menemukan aku dan kalian semua mengubah hidupku dan memberikan aku kesempatan. Kalian membuat#dreambig dan #neversaynever. Terima kasih," tambah Bieber, dilansir dari Digital Spy.

Wah, terbukti deh kalau Bieber sayang bener sama beliebers. Apakah kalian juga begitu para beliebers?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest