Follow Us

Yuk, Siapkan Diri Serbu DVD Rocket Rockers

Sekar Seruni (old) - Rabu, 10 November 2010 | 10:34
Yuk Siapkan Diri Serbu DVD Rocket Rockers
Sekar Seruni (old)

Yuk Siapkan Diri Serbu DVD Rocket Rockers

Sekitar bulan Maret lalu, kita sempat menulis artikel mengenai Rocket Rockers yang sedang menyelesaikan progress merilis DVD. Nah, sekarang Rocket Rockers berencana menjual DVD dokumentasi berjudul DVD Konser Hari Untukmu kepada para rocket rockfriends.

Alasan Rocket Rockers menjual DVD dokumentasi mereka karena mereka ingin melestarikan budaya mendokumentasikan moment.

"Karena banyak di Indonesia band-band bagus tapi discography-nya hanya sebatas album. Karena ada baiknya rilis DVD untuk sharing sejarah ke generasi mendatang. Selain itu Rocket Rockers ini juga tidak terlalu diekspose di TV jadi kita buat media sendiri untuk mengenalkan band kita," jelas Ucay.

Rencananya ada 1000 keping DVD yang akan dijual. Untuk teman-teman yang diluar Bandung hanya dijual lewat online. Tapi sayang menurut Ucay belum bisa dipublish online storenya. Buat para rocket rockfriends tunggu aja pengumumannya di twitter @rocket_rockers.

Kalo buat rocket rockfriends yang berdomisili di Bandung silahkan aja langsung ke basecamp mereka di Harmonieux distro Jl. Astina N0.24.

Tapi buat yang pengen tahu banyak soal DVD Konser Hari Untukmu datang aja ke Green Sands Hai-Online Minimum Stage yang bakalan digelar di Dago Plaza Bandung, Jumat (12/11), mulai jam 19.00 WIB. Soalnya mereka bakalan launching DVD-nya disini. Siapa tahu bisa ngobrol dan tanya-tanya langsung sama Ucay cs.

Ditunggu ya..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest